Peluang Usaha Bisnis Internet (Program Afiliasi)

Dengan bergabung di Connecti.Biz, Anda juga otomatis terdaftar sebagai afiliasi dari Connecti.Biz dan mendapatkan link afiliasi pribadi dengan alamat :

Melalui Link Afiliasi tersebut, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari Connecti.Biz plus berkesempatan mendapatkan gadget Blackberry!

Bagaimana Caranya?
Cara mengikuti program afiliasi sangat gampang!
  1. Perkenalkan Connecti.Biz ke setiap orang dengan promosikan Link Afiliasi Anda!
  2. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila referensi Anda (orang yang Anda ajak) :
    • Melalukan Upgrade Member
    • Melakukan Pemesanan Produk dan Solusi Bisnis dari Kami
Dan dari penghasilan yang Anda dapatkan, bisa Anda tukarkan dengan Blackberry atau yang lainnya apabila sudah mencapai batas penghasilan tertentu seperti yang ditampilan pada tabel di bawah ini. Selain ditukarkan dengan hadiah, penghasilan yang Anda dapatkan juga bisa Anda ambil langsung dalam bentuk CASH!

Tabel Batas Penghasilan & Bonus
Yang Bisa Ditukarkan
Batas Penghasilan
Harga Pasaran
UANG CASH!
Rp 500.000,- ke atas
-
Blackberry Gemini
Rp 3.500.000,-
Rp 4.000.000,-
Blackberry Javelin
Rp 4.000.000,-
Rp 4.500.000,-
Blackberry Bold 9000
Rp 5.000.000,-
Rp 5.500.000,-

Psst.. Hadiah yang bisa Anda tukarkan, biasanya kami nilai lebih murah daripada harga pasaran! Jadi misalnya Anda ingin menukarkan dengan Blackberry. Anda cukup mencapai Rp 5.000.000,- dan tidak usah membeli dengan harga pasaran Rp 5.500.000,- lagi!
Jumlah penghasilan yang bisa Anda dapatkan juga tidak dibatasi oleh batas waktu tertentu. Jadi penghasilan yang Anda dapatkan bisa Anda kumpulkan sampai misalnya 3 bulan kemudian baru kemudian diganti dengan Blackberry Bold!

Cara Menukarkan Penghasilan
Penghasilan yang Anda dapatkan bisa Anda tukarkan mulai dari Uang Cash sampai Blackberry jika sudah mencapai batas penghasilan di atas. Untuk cara menukarkan sangat gampang!

Anda tinggal SMS ke nomor Hotline kami di 0812 600 89 600 dengan format : Contoh

tukar # username # hadiah # bank & nomor rekening atau alamat lengkap

Misalnya, penghasilan yang Anda dapatkan sudah mencapai Rp 500ribu. Maka Anda tinggal SMS :Contoh

tukar # herywazzarito # cash # nama bank dan no rekening Anda

Dan misalnya penghasilan Anda sudah mencapai Rp 5.000.000,- dan ingin ganti Blackberry. Format SMS :Contoh

tukar # herywazzarito # blackberry bold # alamat lengkap, kode pos, kota, provinsi


Jika penghasilan yang Anda dapatkan sudah melebihi batas penghasilan baru kemudian Anda tukarkan dengan hadiah. Maka selisih penghasilan Anda dengan batas penghasilan akan tetap disisakan di Saldo Afiliasi Anda. Misalnya penghasilan Anda sudah mencapai Rp 5.200.000,- dan Anda baru menukarkan dengan Blackberry Bold (batas penghasilan Rp 5.000.000,-). Maka Saldo Afiliasi Anda akan tetap sisa Rp 200.000,-
Untuk pengiriman hadiah baik dalam bentuk Uang Cash maupun Blackberry akan dikirimkan dalam waktu 3 hari terhitung sejak tanggal pengajuan penukaran. Uang Cash akan dikirimkan melalui transfer bank (untuk sementara hanya bisa dikirimkan ke rekening BCA dan Mandiri). Dan untuk pengiriman Blackberry akan dikirimkan langsung ke alamat Anda sesuai alamat yang dimasukkan di SMS. Biaya pengiriman GRATIS! 


MAU GABUNG?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Komunitas 5 Bintang
peluang usaha