Mengapa OXXYWELL didirikan…???

Oxxywell Kalbar


Banyaknya masyarakat indonesia yang bermasalah dikesehatan dan kesejahteraan. Hal ini dipengaruhi oleh tingkat pendidikan dan kesadaran dari masyarakat. OXXYWELL didirikan dalam rangka menjembatani masalah kesehatan dan kesejahteraan. Dimana OXXYWELL akan membuat suatu sistem yang mudah sekali dimengerti dan mudah pula dijalankan, sehingga kesejahteraan akan didapat.
Bagaimana dengan kesehatan???
Kesehatan dipengaruhi oleh faktor eksternal dan internal. Dua faktor ini yang yang saling mempengaruhi. Faktor eksternal meliputi pola makan minum, olahraga, istirahat. Faktor internal meliputi faktor keturunan dan psikis masing-masing individu.
Kita ambil contoh, saat kita sudah berusaha mengendalikan makan minum, olahraga rutin dan istirahat cukup, akan tetapi kita masih stress dengan masalah yang kita hadapi maka kesehatan yang optimal tidak akan kita dapatkan. Begitu juga sebaliknya, saat pikiraan kita baik tetapi kita memiliki pola makan minum yang jelek maka kesehatan kita juga akan terganggu.
Begitu pentingnya dua faktor diatas, maka OXXYWELL mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mencapai kesehatan yang optimal dengan melakukan gerakan ”MOSI” ( Makan minum sehat, Olahraga teratur, Stres kontrol, Istirahat cukup ). Gerakan MOSI ini akan menjadi program utama dari OXXYWELL dalam rangka mencapai kesehatan dan kesejahteraan bersama.
OXXYWELL akan membuat suatu sistem yang terpadu dimana anggotanya akan melaksanakan sistem ini dan akan membuat anggota menjadi sehat dan sejahtera.
Ada 3 hal yang akan menjadi pondasi keberhasilan program ini yaitu:
  1. PRODUK
  2. MARKETING PLAN
  3. SUPPORT SYSTEM
Dalam melaksanakan ”MOSI” maka kita harus mempunyai produk yang berkualitas. Hal ini untuk memenuhi salah satu unsur makan minum sehat. Produk yang berkualitas adalah produk yang dibuat dengan bahan-bahan yang alami dan bisa dibuktikan baik secara empiris dan laboratoris. Produk ini juga harus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.
Dinegara berkembang, masalah yang sering muncul adalah pola makan minum yang jelek. Bandingkan dengan negara maju yang masyarakatnya sudah sadar arti menjaga pola makan minum. Coba perhatikan, saat kita tidak menjaga pola makan minum kita dengan baik, maka banyak zat zat yang berbahaya yang masuk kedalam tubuh. Dewasa ini makanan cepat saji yang jelas jelas mengandung unsur2 kimia yang apabila dikonsumsi dalam jumlah berlebih akan berbahaya , sudah menjadi makanan sehari hari masyarakat. Bisa dibayangkan……
Atau pengetahuan tentang gizi yang kurang mengakibatkan asupan yang tidak seimbang, sehingga obesitas menjadi hal yang lumrah. Obesitas menjadi salah satu pemicu penyakit yang sekarang menjadi trend seperti diabetes, jantung, hipertensi dll.
PT. HANITA ARTHA NUSANTARA memproduksi OXXYWELL MRet Water yang merupakan produk yang sudah 8 tahun ditekuni dan ditelaah lebih dalam. Juga melalui sebuah konsep yang jelas, PT. HANITA ARTHA NUSANTARA memproduksi produk produk yang berkualitas yang disesuaikan dengan konsep konsep dasar kebutuhan sel tubuh . Konsep itu meliputi :
  1. Air sebagai pelarut mutlak (OXXYWELL MRET WATER)
  2. Gizi yang seimbang (AMINOWELL DRINK)
  3. Metabolisme dan Daya Tahan Tubuh (IM-BODYWELL DRINK)
  4. Anti oksidan dan regenerasi sel (AMINTWELL DRINK)


    Time is Now, Segera Putuskan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Komunitas 5 Bintang
peluang usaha