AIR SEBAGAI PELARUT YANG MUTLAK – OXXYWELL MreT WATER (bagian 1)


''Banyak orang memiliki persepsi yang salah tentang MreT, bahkan MreT hanya dianggap omong kosong. Sedangkan banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa air MreT memiliki keunggulan dalam hal struktur molekul yang membuat air itu berdampak sangat positif bagi kesehatan.''

 

AIR APAKAH yang ANDA MINUM ?

Banyak orang merasa kuatir terhadap kondisi air minum serta sumber air yang mengalami polusi serta tercampurnya bahan kimia. Terutama kondisi perkotaan yang sarat dengan Polusi Udara dan Air, sampah yang mencemari sungai, danau sebagai sumber air di perkotaan. Betapa berharganya air dan sumber air untuk kita jaga tidak mengalami penurunan kualitas sebagai sumber utama air baku yang kita konsumsi tiap hari.

Air adalah senyawa paling berharga setelah oxygen di planet Bumi ini. Maka tanpa air, mahluk di bumi ini akan mengalami kematian yang menyengsarakan. Tubuh manusia sendiri tersusun atas lebih dari 75% Air dan beberapa organ vital tubuh malah mengandung air lebih dari 95% (misalnya Otak). Oleh karenanya sangatlah penting untuk memperhatikan Air yang Kita minum, Berkualitas semacam apa ? Karena dari apa yang kita Konsumsi itulah Penghargaan Tubuh dalam melakukan Fungsi Tubuh akan berjalan Normal dan Sempurna.

Kekurangan air atau Dehidrasi akan mengakibatkan banyak penyakit dan mengganggu fungsi tubuh serta meningkatkan fungsi Aging (Penuaan Sel Tubuh). Bila Tubuh mengalami dehidrasi, maka tubuh akan menyerap air dari darah untuk menjalankan fungsi tubuh, dan hasilnya adalah Darah menjadi Mengental, dan Sel kekurangan Nutrisi, Terjadi Penyumbatan Pembuluh Darah, stroke serta mati otak. Mengentalnya Darah menyebabkan sirkulasi darah tidak sempurna, tubuh sulit untuk membuang Racun tubuh, dan menyebabkan keracunan tubuh akan sampah metabolisme tubuh (amonia, sulfur dsb nya). Fungsi syaraf terganggu, penuaan sel hingga kematian organ tubuh menjadi akhir dari dehiidrasi kronis yang berlangsung terus menerus.

Banyak orang berpikir. Air hanyalah sebuah benda cair biasa untuk kita minum, maka sering ketika orang merasa haus, mereka malah minum Minuman Berasa, Bersoda , Kopi atau Teh, Tubuh itu membutuhkan AIR bukan Minuman Bersoda, Bergula atau Berasa. Oleh karenanya bertahun-tahun para Ilmuwan mencari rahasia tubuh dan pengetahuan tentang kesehatan melalui air. Dan pada abad ke 21 ini, diketahuilah bahwa sesungguhnya tubuh manusia membutuhkan H2O yang memilki Struktur Molekul yang sama dengan Kondisi Tubuh mereka dalam energy tubuh maupun Gerakan Vibrasi molekul air dalam tubuh. Apakah yang Anda Minum ?

Itulah hal yang sangat penting untuk kita ketahui bahwa Struktur Molekul H2O dan Ikatan Molekul antar air haruslah tersusun seragam. Ketidak samaan struktur molekul dan ikatan molekul antar air inilah yang membuat tubuh merespon kurang maksimal untuk menerima air minum sebagai fungsi kesehatan dalam menjalankan fungsi tubuh.

Perbedaan susunan atom inilah yang membuat Karakter Air menjadi berguna untuk kesehatan tubuh. Bayangkan bahwa Atom C (Carbon), O (Oxygen dan H (Hydrogen) bila tersusun dalam jumlah dan susunan yang berbeda : akan membentuk fungsi yang berbeda : C6H12O6 adalah Gula Sucrose, C (Carbon) dalam Struktur renggang membentuk ARANG (Batubara) yang rapuh, hitam dan sbg bahan bakar, sedangkan C (Carbon) dalam struktur Rapat akan membentuk DIAMOND/PERMATA yang jernih, keras dan berharga.

Ini menunjukkan bahwa air dalam struktur yang berbeda juga akan memilki karakteristik yang berbeda pula. Bila Anda peduli terhadap Kesehatan Tubuh Anda maka mulailah mengenal Apa Air yang Anda MINUM ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Komunitas 5 Bintang
peluang usaha