Oxxywell MLM Terbaru 2012 dan Terbaik di Indonesia

Oxxywell adalah MLM terbaru 2012. MLM ini baru open system pada tanggal 2 May 2012, dan baru akan launching pada Bulan Juli 2012. Sebuah kesempatan besar untuk Sukses di MLM tidak dipungkiri orang-orang lebih dahulu masuk disebuah MLM memilki peluang lebih besar Untuk Sukses. Jadi jangan di tunda-tunda, Sebelum Anda menyesal.
Keunggulan Oxxywell:
  1. Dari segi Produk :
    Oxxywell MRET Water dibuat oleh ahlinya yang telah terbukti selama 8 tahun , dan  kekuatan MRET di Oxxywell MRET Water dibuat jauh lebih bagus. Produk Oxxywell Herbal, dibuat oleh seorang dokter , benar-benar  tanpa campuran Kimia.
  2. Dari Segi Harga:
    Berlaku satu Harga untuk seluruh wilayah Indonesia  dan Stockist tidak dikenai biaya ekspedisi. Biaya ekspedisi ditanggung Perusahaan.
  3. Dari segi Kepemilikan Perusahaan :
    Kepemilikan Saham Perusahaan hanya SATU  orang “ Tunggal, jadi bisa dipastikan akan lebih mudah dalam segala urusan
    Dahulu pada 
    Juli 2003 Ir. J. Handojo, dan beberapa rekannya sesama Direktur mendirikanPT CENTRAL JAVA DRINKING WATER (PT CJDW) , Namun karena beberapa hal, Ir. J. JHandojo mendirikan perusahaan sendiri di bawah PT. HANITA ARTHA NUSANTARA atau lebih dikenal dengan merek dagang Oxxywell
  4. Dari Segi Marketing Plan :
    OXXYWEL
     merupakan sebuah Bisnis yang REVOLUSIONER di bidang Networking yang berani menggabungkan 4 system System Multi Level sekaligus. Karena memiliki Mimpi Besar untuk membantu para Member meraih IMPIAN Mereka dalam mendapatkan Bisnis yang memiliki BONUS BESAR dan JANGKA PANJANG.
    Menggabungkan SYSTEM KONVENSIONAL dengan Harga Terjangkau di Masyarakat dan setiap member bisa memiliki Kememberan tidak terbatas.
    SYSTEM MULTI LEVEL MURNI
     yang terbukti bisa menjadikan setiap member Memiliki Omzet seluruh Jaringan yang dibangunnya , tetapi memiliki kelemahan yaitu : adanya BREAK ketika member downline dalam jaringannya memiliki posisi sama atau diatasnya.
    SYSTEM MATRIX
     yang terbukti menjadikan setiap member memiliki bonus yang cukup besar apabila sejak awal sudah memiliki strategi meletakkan member downline dalam jaringannya 4 KAKI / GROUP. Sehingga bisa dibuat menjadi sebuah ARISAN yang sangat menarik dengan Bonus yang sangat besar. Dan System ini juga bisa disebut sebagai System INVESTASI karena Member yang TANPA TUPO akan tetap mendapatkan BONUS MATRIX sebanyak 20 level dari pertumbuhan Jaringan.
    SYSTEM BINARY
     yang terbukti banyak member akan mendapatkan BONUS BESAR karena tidak memandang di level mana member yang memiliki pasangan pada kaki jaringan yang lain, akan mendapatkan bonus pasangan. Perusahaan dengan Revolusioner telah berani memakai system yang belum pernah dipakai oleh MLM dimanapun yaitu : DOUBLE BINARY “ dari 4 kaki jaringan bisa berpasangan dan memiliki potensi pasangan yang lebih besar dan TANPA FLUSH OUT agar jumlah pasangan menjadi LEBIH BESAR.
  5. Dari Segi IT :
    • Bisnis Oxxywell berbasis FULL online. Dari Stockist , pendafataran online, Input pembelanjaan Online. Khusus Input pembelanjaan bisa dilakukan oleh Member itu sendiri, karena setiap dos produk ada kode yang bisa diinput sendiri.
    • Pembelanjaan pribadi Real Time dari masing-masing downline  bisa diketahui setiap saat, jadi bukan sekedar jumlah PV grupnya saja.
    • Besarnya Bonus Sementara (tanggal berjalan) bisa diketahui. Jadi misal Member akan mengetahui berapa besar bonus berjalan saat ini, tinggal klik di Member Area masing-masing.

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS AMBIL PELUANG BISNIS INI:

  1. Peluang ini masih sangat baru (open system tgl. 2 Mai 2012), saat ini anda bisa mendaftar menjadi Anggota melalui Team Web Support OXXYWELL Indonesia. Team Web Support OXXYWELL Indonesia adalah yang pertama, saat ini kami sedang menyusun leader-leader yang sudah siap bergabung diseluruh Indonesia.
  2. Direncanakan bulan Juli 2012 bisnis yang dikelola PT. Hanita Artha Nusantara ini akan launching sekaligus memasarkan produk-produk unggulannya.
  3. Produk Oxxywell MRET Water, Oxxywell herbal 100% dengan tanpa bahan kimia
  4. Nilai BV 100% dan harga produk dan Harga produk hanya Rp. 100.000 tanpa zona biaya kirim
  5. Hanya Rp. 25.000,00 mendapatkan 1 Hak Usaha Seumur Hidup
  6. Pendaftaran dan Monitor Network menggunakan Sistem Online serta Perhitungan Bonus Real Time
  7. Menerapkan System MLM revolusioner dan terlengkap: Murni, Matriks dan Double Binary
  8. Bonus pasangan Rp. 35.000 per pasang level tidak terbatas, maksimal Rp. 10.500.000 / bulan berlaku index
  9. Posisi Diamond = cukup 3 kaki, masing-masing kaki hanya 800 dus

Time is Now, Segera Putuskan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Komunitas 5 Bintang
peluang usaha