AIR SEBAGAI PELARUT YANG MUTLAK – OXXYWELL MreT WATER (bagian 3)

KEUNGGULAN MreT WATER:
  • Sangat banyak nilai Positip dari seseorang yang mengkonsumsi secara teratur MreT Water . Untuk membantu meningkatkan Oxygenasi Sel, Memperkuat dan meningkatkan fleksibilitas Sel, Membuat Awet Muda Sel dan Kulit, dan Mempermuda usia Sel.
  • Meningkatkan hidrasi dan transportasi Nutrisi ke seluruh Sel Tubuh. Mengaktifkan Pembentukan Molekul Air dalam Struktur panjang. Sehingga Sel lebih mudah meng Absorbsi Air MreT Water.
  • Meningkatkan darya Detoksifikasi Tubuh, Mengurangi Radikal Bebas yang akan dinetralkan dan terikat dengan MreT Water.
  • Meningkatkan Sirkulasi dan Metabolisme Darah keseluruh Tubuh. Membersihakan Saluran Darah serta menghilangkan penyumbatan salurah darah dalam pipa kapiler.
  • Memperkuat dan meningkatkan kapasitas Sel darah merah , meningkatkan pertukaran gas dan nutrisi diantara Sel dan Pembuluh darah Kapiler serta memperkuat Metabolisme Tubuh.
  • Mengurangkan Viskositas atau Kekentalan Darah, Membuat Kejernihan Darah dan Mencegah penyumbatan pembuluh darah dan mencegah pipa kapiler tersumbat yang menyebabkan Tekanan Darah tinggi.
  • Membantu Menormalkan Keselarasan System Fungsi Tubuh.
Proses Pengkondisian Penkonsumsi MreT Water:

Beberapa Orang yang Minum MreT Water mengalami Pengkondisian Tubuh saat pertamakali mengkonsumsi.

Proses Pengkondisian ketika seseorang mengkonsumsi MreT Water, mengalami Ketidaknyamanan, Pusing Kepala, Jantung Berdebar lebih cepat, Perut terasa Mulas, Sering buang air Kecil. Semua itu hanyalah Pengkondisian awal yang merupakan Pengkondisian Tubuh dalam Memperbaiki Sel dan System Fungsi Tubuh.

Pengkondisian awal ketika minum MreT Water berbeda efek untuk setiap orang. Beberapa orang mengalami efek pengkondisian dan beberapa orang orang lain lebih tahan terhadap efek pengkondisian ini.

Orang yang Sehat lebih tahan terhadap efek Pengkondisian saat minum pertama kali MreT Water.
Bagi orang yang memiiliki Tubuh sedang Lemah akan mengalami egek pengkodisan yang lebih kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Komunitas 5 Bintang
peluang usaha