AIR SEBAGAI PELARUT YANG MUTLAK – OXXYWELL MreT WATER (bagian 2)

Sebenarnya apa itu air MreT???

Air MreT adalah air yang telah mengalami proses khusus dalam pembentukan struktur molekul dengan menggunakan sinyal elektromagnetik berfrekwensi rendah. Yang menyebabkan air MreT secara selektif mempengaruhi dan merangsang proses biologis dalam tubuh.
Air MreT memiliki kelebihan dalam hal kemampuan meningkatkan kuota air yang terserap dalam tubuh serta meningkatkan energy tubuh.

Air minum MreT Water ini adalah air murni yang diberikan oksigen yang cukup dan telah melalui proses aktivasi elektromagnetik yang aman bagi tubuh. Dalam proses aktivasi ini, medan frekwensi elektromagnetik yang dipergunakan memiliki frekuensi yang sangat rendah seperti medan elektromagnetik bumi yang ditemukan dalam air untuk penyembuhan diberbagai tempat. Air ini pun telah diprogram untuk mampu membunuh virus, bakteri ( laboratorium lingkungan C.A.I Carlbad USA serta yang lebih hebat lagi mampu menghambat pertumbuhan tumor (sel kanker). (Universitas Shevchenko Nasional Kiev, Ukraina)

MreT Water adalah proses menyusun struktur molekul air dengan suatu teknologi elektromanetik dengan frekuensi yang sangat rendah, sehingga memiliki struktur molekul seragam dalam sudut 104,5 derajad dan menjadi Cluster yang sangat kecil serta membentuk Kristal Air yang sempurna. Dan memudahkan air minum MreT Water mampu masuk dalam proses Infusi ke seluruh sel tubuh.

Dalam Proses pembentukan MreT Water, gelombang electromagnetic dicetakkan kedalam air, sehingga membentuk Konfigurasi Ikatan Molekul Airt antara Atom Hidrogen dengan Oksigen bertambah Kuat dan seragam bentuk. Proses AKTIVASI air Tidak Menggunakan PROSES KIMIA tapi menggunakan PROSES FISIKA physical. Sehingga membuat karakteristik spesial dari air MreT Water ketika dikonsumsi oleh tubuh untuk menjaga fungsi sel tubuh menjadi sempurna.

Molekul Air terdiri atas 2 buah Atom Hydrogen and 1 Atom Oxygen (H2O). Didalam tubuh manusia, terdapat 2 dasar tipe air : yaitu : Bound water (Molekul Air Menggumpal) dan Structured water. (Molekul air Terstruktur). Cluster terkecil dari MreT Water mampu untuk bergerak bebas sampai mencapai “dinding Sel” sehingga lebih cepat terabsorp atau diserap oleh sel tubuh. Hal ini meningkatkan fungsi Transport atau pembawa Nutrisi Sel keseluruh tubuh, mengeluarkan sampah tubuh dan menjaga menormalkan Komunikasi antar Sel Tubuh.

MreT Water diprogram secara khusus dalam frequencies tertentu menggunakan gelombang elektromagnetik yang sama dengan gelombang elektromagnetik tubuh. Dan membuat organ vital tubuh akan mampu recovery (memulihkan) fungsi normal tubuh.

Energy Spektrum dalam tubuh manusia berada diantara 3 sampai 45 µm dan proses MreT Water dilakukan dalam spektrum yang sama yaitu diantara 4 s/d 14µm. Ini merupakan energy spektrum terendah tubuh manusia.

MreT Water merupakan Cluster air terkecil, energy molekul tertinggi, frekuensi Resonansi Tercepat yang sangat intensif dalam getaran gelombang.
MreT Water murni tidak menggunakan proses Kimiawi dan baik disimpan dalam suhu ruangan, dan jauhkan dari bahan berbau tajam.

MreT Water dapat dapat diukur menggunkan alat ukur Elektronik Spectormeter Quantum.
Air jenis ini juga merupakan satu satunya air yang bisa memberikan energy dan mampu membuat PH tubuh menjadi normal tanpa harus kecanduan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Komunitas 5 Bintang
peluang usaha