FASILITAS MEMBER WEB SUPPORT OXXYWELL INDONESIA

Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami maka mendapat fasilitas sebagai berikut:
  1. Mendapatkan Downline secara otomatis
    Ya, dengan bergabung bersama sistem online kami maka anda akan kami bantu untuk mendapatkan downline sebanyak 4 kaki dengan kedalaman tak terhingga melalui keunggulan sistem dari kami. Anda bisa mendapat downline otomatis dikarenakan karena sistem kami menerapkan:
    • Random System, akan bekerja jika seorang pengunjung bergabung ke situs ini belum memiliki sponsor, maka sistem akan mengacak anggota yang akan dijadikan sponsor.
    • Spillover System, akan bekerja jika seorang pengunjung bergabung ke situs ini disponsori oleh salah satu upline di atas Anda yang telah memiliki downline maksimum, maka sistem akan mencarikan sponsor dari jaringan upline anda yang belum memiliki jumlah downline maksimum.
  2. Mengetahui jaringan Downline anda
    Tak kenal maka tak sayang, untuk itu kami memberikan fasilitas kepada para member untuk mengetahui siapa saja Jaringan Downline anda yang bergabung melalui online sedangkan jaringan yang mendaftar langsung secara offline tidak bisa anda lihat disini kecuali data member tersebut telah di input secara manual oleh sponsornya.
  3. Menginput Downline yang anda peroleh secara Offline
    Bagi anda yang memperoleh Downline secara Offline maka kami sediakan fasilitas untuk menginput downline anda tersebut sehingga anda dan downline anda dapat menikmati fasilitas yang sama dari kami.
  4. Marketing Tools
    Fasilitas yang paling bermanfaat untuk Anda di Marketing Tools ini adalah sebuah fasilitas Submit Iklan Massal ke banyak situs Iklan Baris. Selain itu di Marketing Tools ini Anda bisa memperoleh berita-berita terbaru dari kami, bahan presentasi dan artikel-artikel menarik yang dapat anda gunakan dalam memprospek calon downline anda.
  5. Melihat Statistik
    Anda dapat melihat data statistik jumlah pengunjung yang telah mengunjungi web replika anda dan dari mana mereka mengakses web replika anda.
  6. Software Gratis
    Anda akan mendapatkan software-software gratis dari kami seperti software pengirim email massal, software pasang banner otomatis bahkan bagi anda yang ingin memiliki website seperti ini yang akan anda kelola sendiri maka kami akan membantu anda, skrip akan kami berikan secara gratis.



Bila anda belum mendaftar melalui web ini, segeralah bergabung,
jangan biarkan kesempatan lewat begitu saja.


Daftar Menjadi Member Sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Komunitas 5 Bintang
peluang usaha